Hasrat S Ag: Pemerintah Harus Perhatikan Keamanan dan Kenyamanan Wisata Natal dan Tahun Baru

oleh -
oleh
Hasrat S Ag: Pemerintah Harus Perhatikan Keamanan dan Kenyamanan Wisata Natal dan Tahun Baru 1
Hasrat,S.Ag

Muara Teweh (Dayak News) – Anggota DPRD Barito Utara, Hasrat S Ag, menekankan pentingnya perhatian dari pemerintah daerah, khususnya dinas terkait, terhadap keamanan dan kenyamanan pengunjung di objek wisata, seperti Jantur Doyan, menjelang Natal dan Tahun Baru.

Hasrat S Ag berharap agar pemerintah dapat menyediakan petugas keamanan dan mempertimbangkan melibatkan warga masyarakat setempat untuk meningkatkan pengawasan di tempat-tempat wisata tersebut.

“Seiring tingginya tingkat kunjungan wisatawan menjelang Natal dan Tahun Baru, perlu ada perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan pengunjung. Saya mengusulkan melibatkan warga setempat sebagai bentuk pemberdayaan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan,” kata Hasrat S Ag pada Selasa, 12 Desember 2023.

Dia juga menyoroti objek wisata lainnya seperti Buper Trahean dan Dam Trinsing, yang diyakini juga akan menjadi tujuan wisata masyarakat lokal dan luar daerah. Hasrat S Ag menekankan perlunya antisipasi dan persiapan dalam hal keselamatan pengunjung.

“Pengunjung tidak hanya dari Barito Utara tetapi juga dari luar daerah. Oleh karena itu, keamanan, kenyamanan, dan keselamatan perlu diantisipasi dengan baik oleh pemerintah daerah, terutama dinas terkait,” tambahnya.

Hasrat S Ag berharap agar liburan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar, aman, dan memberikan pengalaman positif bagi pengunjung yang berkunjung ke objek wisata di Barito Utara. (Ist)

BACA JUGA :  SASTRA JAYA: KEPALA DESA DIIMBAU TINGKATKAN KETERLIBATAN MASYARAKAT DAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.