HJ. RUJANA ANGGRAINI DUKUNG KONTINGEN BARITO UTARA DI PORPROV KE-XII DENGAN DOA DAN HARAPAN

oleh -
oleh
HJ. RUJANA ANGGRAINI DUKUNG KONTINGEN BARITO UTARA DI PORPROV KE-XII DENGAN DOA DAN HARAPAN 1
Hj.Rujana Anggraini, SE, MM

Muara Teweh (Dayak News) – Anggota DPRD kabupaten Barito Utara dari partai Demokrat, Hj. Rujana Anggraini, SE, MM, mengucapkan doa untuk kesuksesan dan kesehatan seluruh kontingen dari Barito Utara yang akan berpartisipasi dalam Porprov Ke-XII yang diselenggarakan di Kotawaringin Timur mulai tanggal 25 Juli hingga 3 Agustus 2023.

Politisi berpengalaman dari partai Demokrat di kabupaten Barito Utara ini menyatakan bahwa para atlet yang akan berlaga merupakan putra dan putri terbaik Barito Utara, yang telah berhasil lolos seleksi di cabang olahraga masing-masing selama ini.

“Pada Jumat, 21 Juli 2023 malam, saya dengan bangga hadir dalam acara pelepasan kontingen Barito Utara oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, di Aula Gedung Pertemuan Umum Balai Antang Muara Teweh. Semoga semuanya sukses dan tetap sehat selama di sana,” ungkap Rujana.

Selain itu, Rujana juga berharap para atlet yang berlaga dalam cabang olahraga masing-masing dapat meraih prestasi yang diharapkan oleh cabang olahraganya serta membawa kebanggaan bagi Barito Utara secara keseluruhan.

HJ. RUJANA ANGGRAINI DUKUNG KONTINGEN BARITO UTARA DI PORPROV KE-XII DENGAN DOA DAN HARAPAN 2
Pelepasan kontingen Barito Utara oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, di Aula Gedung Pertemuan Umum Balai Antang Muara Teweh.

“Saya yakin semua atlet akan memberikan yang terbaik demi Barito Utara, dan saya berharap prestasi juara seperti saat kita menjadi tuan rumah Porprov 2028 dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan,” tambahnya.

Akhir kata, Hj. Rujana Anggraini, yang juga menjabat sebagai bendahara partai Demokrat di Barito Utara, mengucapkan selamat bertanding dan mengajak para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas serta semangat juara.

“Semoga seluruh peserta tetap sehat dari awal hingga akhir perjalanan, tanpa ada masalah apapun, sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tercinta,” tutupnya. (Ist)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Barito Utara Salurkan 64 SK PPPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.