HJ.RUJANA ANGGRAINI MENDORONG KEPALA DESA DI BARITO UTARA MENGELOLA DANA DESA DENGAN BAIK

oleh -
oleh
HJ.RUJANA ANGGRAINI MENDORONG KEPALA DESA DI BARITO UTARA MENGELOLA DANA DESA DENGAN BAIK 1
Anggota DPRD Barito Utara, Hj.Rujana Anggraini,SE,MM.

Muara Teweh (Dayak News) – Para kepala desa di wilayah Kabupaten Barito Utara diharapkan mampu mengelola dana desa dengan baik agar dapat membangun dan memajukan desa. Anggota DPRD Barito Utara, Hj.Rujana Anggraini,SE,MM mengungkapkan harapan tersebut pada Jumat, 7 April 2023 sore.

Menurutnya, kepala desa diharapkan menggunakan dana desa sesuai dengan prioritas dan kebutuhan masyarakat di desa. Selain itu, pemerintah desa harus mematuhi peraturan dan aturan dalam penggunaan dana desa agar tidak menimbulkan masalah di masa depan.

Hj.Rujana Anggraini mengingatkan bahwa pengelolaan dana desa yang buruk dapat memicu terjadinya penyimpangan, sehingga penting bagi pemerintah desa untuk mencegah hal tersebut terjadi. Aparat desa telah mengikuti bimbingan teknis dan kegiatan lainnya agar dapat membuat laporan administrasi yang lebih baik.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara aparat desa, pendamping desa, dan Dinsos PMD dalam menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di lapangan dengan cepat. (Ist)

BACA JUGA :  ANGGOTA DPRD BARITO UTARA HADIRI KEGIATAN KONSULTASI PUBLIK RENCANA AWAL RKPD KABUPATEN BARITO UTARA TAHUN 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.