Keaktifan Karang Taruna Barito Utara dan GEN Batara Diapresiasi Wakil Ketua Kokisi III DPRD Barito Utara

oleh -
oleh
Keaktifan Karang Taruna Barito Utara dan GEN Batara Diapresiasi Wakil Ketua Kokisi III DPRD Barito Utara 1
H. Surianoor, SE

Muara Teweh (Dayak News) – Unsur pimpinan Komisi III DPRD Barito Utara sebagaimana disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi nya H Surianor SE yang telah mengapresiasi keaktifan dari organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna Kabupaten Barito Utara dan GEN Batara serta juga OKP yang lainnya.

Sebelumnya, Karang Taruna Kabupaten Barito Utara dan GEN Batara serta OKP turun ke jalan jalan menggalang donasi untuk korban kebakaran di Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru.

“Setelah mendengar ada musibah kebakaran mereka (Karang Taruna, GEN Batara dan OKP-red) langsung tanggap menggalang donasi. Mereka langsung turun ke jalan-jalan menggalang dana bantuan untuk korban bencana,” ucap Surianor pada Sabtu, 29 Juli 2023 siang.

Dutambahkan Surianor, kegiatan sosial penggalangan dana tersebut mendapatkan sambutan dari warga masyarakat. Aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian atas musibah kebakaran yang dialami warga di Jalan Negara ujung Jembatan KH Hasan Basri RT 10 RW 04 Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, beberapa waktu lalu.

Dari hasil penggalangan dana selama tiga hari di beberapa jalan protokol dalam kota Muara Teweh dana terkumpul sebanyak Rp 8.969.000,-

“Jadi informasinya selama tiga menggalang donasi untuk korban musibah kebakaran di Kelurahan Jingah, dana yang terkumpul diserahkan langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial PMD Barito Utara Hj Sunarty didampingi pengurus Karang Taruna, GEN Batara dan OKP lainnya,” kata politisi Partai Demokrat Barito Utara itu.

Ia juga menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat di daerah ini atas bantuan donasi dana yang telah diberikan untuk membantu korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang terkumpul melalui penggalangan dana tersebut dapat membantu meringankan beban korban kebakaran. Dan semoga bantuan itu bisa bermanfaat bagi warga yang terkena musibah kebakaran,” kata dia.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Iqbal Reza Erlanda Apresiari Dinsos PMD Barito Utara Gelar Pelatihan Profil Desa

Surian panggilan akrabnya mengajak masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam upaya mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti musibah kebakaran yang disinyalir disebabkan oleh arus pendek listrik. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.