KETUA DPD GERDAYAK BARITO UTARA, DRS. SAPRUDIN S. TINGAN, MENINGGAL DUNIA, ANGGOTA DPRD SAMPAIKAN BELASUNGKAWA

oleh -
oleh
KETUA DPD GERDAYAK BARITO UTARA, DRS. SAPRUDIN S. TINGAN, MENINGGAL DUNIA, ANGGOTA DPRD SAMPAIKAN BELASUNGKAWA 1
Ketua dari Fraksi gabungan Amanat Rakyat Karya Sejahtera (ARKS) DPRD Barito Utara, Hasrat,S.Ag.

Mura Teweh (Dayak News) – Ketua DPD GERDAYAK Kabupaten Barito Utara, Drs. Saprudin S. Tingan, meninggal dunia pada 20 Juli 2023 di Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh. Kabar duka tersebut mendapat tanggapan dan ungkapan belasungkawa dari Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Hasrat, S.Ag.

Sebelumnya, Drs. Saprudin S. Tingan diketahui telah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama beberapa waktu. Upaya perawatan dan pengobatan pun telah dilakukan untuk memulihkan kesehatannya, namun takdir berkata lain.

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Hasrat,S.Ag, dalam pernyataannya pada Kamis siang, 20 Juli 2023, menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia mengakui bahwa almarhum merupakan sosok nasionalis yang aktif dan berpengaruh dalam organisasi GERDAYAK, di mana dedikasinya bagi organisasi tersebut telah diakui dan dihargai.

Tak hanya aktif dalam organisasi, Drs. Saprudin S. Tingan juga merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Barito Utara sebelum akhirnya memasuki masa pensiun. Dedikasinya dalam berkontribusi bagi kemajuan daerah ini sangat diapresiasi oleh masyarakat dan rekannya di partai politik.

“Sekali lagi saya turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan, termasuk para sanak keluarga, saudara, anak-anak, dan istri almarhum, diberikan ketabahan dan kedamaian yang hanya Tuhan Yang Maha Esa yang dapat memberikannya,” ujar Hasrat, mengakhiri pernyataannya.

Meninggalnya Drs. Saprudin S. Tingan merupakan kehilangan besar bagi Barito Utara, terutama bagi gerakan organisasi dan pembangunan daerah. Semangatnya yang membara dalam mengabdi telah meninggalkan jejak berarti bagi masyarakat dan akan selalu dikenang dalam perjuangan memajukan daerah ini. Semoga belasungkawa dari berbagai pihak dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan memberikan dukungan untuk tetap melanjutkan cita-cita almarhum. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.