KETUA DPRD MERY RUKAINI SAMBUT BAIK PEMKAB BARUT LAKUKAN OVERLAY

oleh -
oleh
KETUA DPRD MERY RUKAINI SAMBUT BAIK PEMKAB BARUT LAKUKAN OVERLAY 1

Muara Teweh (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah melakukan overlay pada beberapa ruas jalan di kota Muara Teweh. Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Ir.Hj.Mery Rukaini, MAP memberikan tanggapan positif terhadap hal ini dan mengatakan bahwa tindakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang melakukan peningkatan tebal lapis tambah (overlay) di beberapa ruas jalan dalam Kota Muara Teweh disambut baik.

Pekerjaan overlay ini dimulai pada tanggal 1 April 2023 di sejumlah jalan dalam kota Muara Teweh. Hal ini tentunya sangat mengganggu aktivitas lalu lintas masyarakat, namun perlu dipahami dan disadari bahwa itu dilakukan untuk keamanan bersama.

Ir.Hj.Mery Rukaini, MAP mengatakan bahwa ada 36 ruas jalan yang dilakukan overlay pada tahun anggaran 2023 dengan anggaran perbaikan jalan dari APBD Kabupaten. Dia berharap agar jalan yang dilakukan overlay dapat berjalan lancar dan tanpa kendala.

Dia juga mengharapkan agar warga masyarakat yang menggunakan jalan dapat berhati-hati dan menyesuaikan diri dengan keadaan yang sedang berlangsung oleh pihak Dinas PUPR dan rekanannya.

Selain itu, dia juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Barito Utara Nadalsyah dalam membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur jalan dan jembatan di daerah tersebut.

Dari data dari Dinas PUPR Barito Utara, 36 ruas jalan yang di-overlay meliputi Jalan Sudirman II, Jalan Sudirman III, Jalan Imam Bonjol, Jalan Dahlia, Jalan Cempaka Putih, Jalan Piere Tendean, Jalan Maluku, Jalan Sumbawa, Jalan Sengaji, Jalan Rajawali dan Perwira. Selain itu, terdapat juga Jalan Bangau, Jalan Panglima Batur, Jalan Durian, Jalan P Antasari, Jalan Manggis, Jalan Merdeka 1,2, Jalan Mangkusari, Jalan Pramuka, Jalan Pramuka 1, Jalan Samping Stadion, Jalan Padat Karya, Jalan Nenas, Jalan Akasia dan Jalan Yetro Sinseng.

BACA JUGA :  Permana Setiawan Apresiasi dan Dukung Program Pembukaan Lahan oleh Kodim 1013 Muara Teweh

Juga, Bundaran Dermaga, Jalan Semoga Indah, Jalan Semoga Indah II, Jalan Lembaga – II, Jalan Taman Remaja, Bundaran Bupati, Jalan A Yani, Bundaran Buah, Bundaran Jaring (Bundaran Patung), Jalan Temenggung Surapati dan Jalan Merak.

Dia berharap bahwa pada saat memasuki lebaran nanti, semua perbaikan jalan dan fasilitas lainnya dapat rampung dan dapat digunakan oleh warga masyarakat dengan nyaman dan aman. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.