LEGISLATIF BARUT KUNKER KE DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KALSEL UNTUK TINGKATKAN MINAT BACA

oleh -
oleh
LEGISLATIF BARUT KUNKER KE DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KALSEL UNTUK TINGKATKAN MINAT BACA 1
Kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Kabupaten Barito Utara ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan. (foto/Ist)

Muara Teweh (Dayak News) – Dalam rangka meningkatkan minat baca pelajar dan masyarakat di Kabupaten Barito Utara, anggota DPRD Barito Utara melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan selama masa reses.

Dalam kunjungan tersebut, anggota DPRD Barito Utara mencari cara dan kiat-kiat untuk menarik minat baca pelajar dan masyarakat di wilayah mereka. Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan, Wildan Ahyar, yang mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Hj Nety Herawati, salah satu anggota DPRD Barito Utara, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menarik minat baca dan kunjungan ke perpustakaan, seperti ketersediaan buku yang lengkap dan berkualitas, pelayanan yang ramah dan mudah, kenyamanan tempat dan sarana, serta mengadakan berbagai lomba dan acara yang menarik.

Kunjungan ini memberikan pengalaman dan wawasan baru bagi anggota DPRD Barito Utara, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan minat baca dan perpustakaan di Kabupaten Barito Utara. (Ist)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Barito Utara Mendorong Calon Guru Penggerak untuk Menggerakkan Komunitas Belajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.