Mustafa Joyo Muchtar Ajak Kolaborasi dan Kesadaran Bersama Jaga Infrastruktur di Barito Utara

oleh -
oleh
Mustafa Joyo Muchtar Ajak Kolaborasi dan Kesadaran Bersama Jaga Infrastruktur di Barito Utara 1
Mustafa Joyo Mukhtar (tengah)

Muara Teweh (Dayak News) – Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar, menyampaikan pentingnya kolaborasi dan kesadaran bersama dalam menjaga dan merawat pembangunan infrastruktur yang sudah dibangun di kabupaten tersebut.

“Infrastruktur seperti jalan, jembatan, saluran drainase adalah aset penting yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat. Oleh karena itu, kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat serta kesadaran untuk bekerja sama dalam menjaga dan merawat infrastruktur sangat diperlukan,” ucap Mustafa Joyo Muchtar pada Selasa, 12 Desember 2023, siang.

Menurutnya, pemerintah perlu memberikan perhatian dan alokasi anggaran yang memadai untuk pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur yang sudah ada. Selain itu, masyarakat juga harus memiliki kesadaran untuk tidak merusak infrastruktur, seperti tidak membuang sampah sembarangan atau merusak fasilitas umum, termasuk tindakan vandalisme oleh anak muda yang mencoret-coret bangunan pemerintah.

“Dengan adanya kolaborasi dan kesadaran bersama, pembangunan infrastruktur kota dapat tetap terjaga dengan baik,” tegasnya.

Mustafa Joyo Muchtar menekankan bahwa infrastruktur yang terawat dengan baik akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, seperti memperlancar mobilitas, meningkatkan kualitas hidup, dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Barito Utara.

Karena itu, dia mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam menjaga dan merawat infrastruktur baik di tingkat kabupaten maupun di desa. Dengan demikian, pembangunan yang sudah dilakukan dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi seluruh masyarakat. (Ist)

BACA JUGA :  ANGGOTA DPRD BARITO UTARA UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KETUA DEWAN ADAT DAYAK KABUPATEN BARITO UTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.