PENGHARGAAN DARI TVRI, DIAPRESIASI DEWAN BARITO UTARA

oleh -
oleh
PENGHARGAAN DARI TVRI, DIAPRESIASI DEWAN BARITO UTARA 1
Acara Perayaan HUT TVRI Kalimantan Tengah ke-28 di Palangka Raya

Muara Teweh (Dayak News) – Anggota DPRD Barito Utara dari Partai PAN Hasrat,S.Ag mengatakan memberikan apresiasi kepada Pemkab Barito Utara atas penganugerahan piagam penghargaan karena dukungan terhadap perkembangan dan kemajuan siaran LPP TVRI Kalimantan Tengah dan berharap dapat menjadi motivasi dalam menyampaikan informasi lebih lagi kepada masyarakat melalui program TVRI Kalteng.

Penghargaan tersebut diberikan pada moment HUT TVRI Kalimantan Tengah ke-28 di Palangka Raya, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfosandi Barito Utara Mujiburahman pada Kamis 16 Februari 2023 malam.

“Kita ketahui TVRI Kalteng sangat berkontribusi memberikan informasi yang baik dan berkualitas bagi warga masyarakat, peran TVRI juga sangat besar dalam informasi budaya dan kearifan lokal dan pembangunan Kalimantan Tengah. Semoga kreatifitas bisa ditingkatkan dan kemitraan semakin baik kedepan,” kata Wabup Barut usai terima penghargaan.

Tambah Wabup, TVRI Kalimantan Tengah genap berusia 28 tahun dan diharapkan terus berkembang serta secara konsisten menampilkan tayangan-tayangan edukatif maupun berkualitas untuk masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Barito Utara.

Sebelumnya Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko mengatakan TVRI Kalteng memiliki peran penting sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada publik, sehingga hasil pembangunan dapat diketahui oleh masyarakat secara lebih luas.

“Untuk itu TVRI Kalteng kami harap terus bersinergi bersama pemerintah provinsi untuk menjadi garda terdepan dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) dengan menampilkan tayangan-tayangan edukasi yang berkualitas,” katanya.

Ia juga mengatakan, di era digital saat ini dengan kualitas gambar dan audio yang semakin jernih, diharapkan semakin mampu menarik minat masyarakat untuk terus menyaksikan siaran TVRI Kalteng.

Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI Kalteng Sany Damanik mengatakan di usia ke 28 ini menjadi momentum bagi pihaknya untuk terus berbenah dan memberikan tayangan bermanfaat bagi masyarakat.

“Memohon dukungan publik terutama menyambut Pemilu 2024 dimana salah satu tagline TVRI adalah Rumah Demokrasi dan sebagai salah satu layanan publik, maka dukungan publik adalah yang utama,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, di era digitalisasi saat ini TVRI Kalteng telah ikut berpartisipasi dalam program tersebut, yakni tak hanya di Palangka Raya namun saat ini juga ada dua transmisi penyiaran di kabupaten yang telah menyiarkan saluran digital. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.