PERHATIAN BUPATI KEPADA WARGANYA TINGGI

oleh -
oleh
PERHATIAN BUPATI KEPADA WARGANYA TINGGI 1
H.Surianor, SE

Muara Teweh (Dayak News) – H. Surianor, SE, Anggota DPRD Barito Utara dan Wakil Ketua Komisi III, menyatakan bahwa perhatian dan kepedulian Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, terhadap warganya sangat tinggi dan patut diapresiasi.

“Perhatian Bupati Barito Utara pada Korban Kebakaran Sangat Tinggi,” Kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Utara

“Pada hari Selasa, 7 Maret 2023, saat Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda Barito Utara mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Mukut, Kecamatan Lahei, untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah,” kata Surianor di Muara Teweh pada Rabu, 8 Maret 2023, sore.

Surianor menambahkan bahwa selain meninjau lokasi kebakaran, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Selain itu, Bupati juga meminta dinas terkait untuk membantu menyelesaikan permasalahan dalam bentuk bantuan pembangunan rumah sederhana sesuai dengan ketentuan,” kata ketua Fraksi Demokrat itu.

Politisi dari Partai Demokrat Barito Utara ini menambahkan bahwa kunjungan bupati, wakil bupati, sekda, dan kepala perangkat daerah ke lokasi kebakaran sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Barito Utara terhadap warga yang terkena musibah.

Surianor juga berharap agar masyarakat dapat memperhatikan keamanan dan kenyamanan baik di rumah tangga masing-masing maupun di lingkungan masyarakat. Warga juga harus waspada terhadap bencana alam atau masalah sosial lainnya.

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk menjaga lingkungan kita masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Surianor.

Kepala Desa Mukut, Bayu Sugara, mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada hari Kamis, 2 Maret 2023, pukul 08.30 WIB, yang mengakibatkan empat rumah terbakar dan satu rumah terdampak dengan enam kepala keluarga.

BACA JUGA :  Mustafa Joyo Muhtar Harap Kendaraan Operasional Pendidikan Tak Disalahgunakan

“Mewakili warga, kami selaku perangkat desa juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati H. Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang memberikan perhatian serta dukungan kepada kami, masyarakat di Desa Mukut ini,” kata kepala desa. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.