POLITISI WANITA PARTAI DEMOKRAT BARUT SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT KENAIKAN ISA ALMASIH

oleh -
oleh
POLITISI WANITA PARTAI DEMOKRAT BARUT SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT KENAIKAN ISA ALMASIH 1
Hj.Rujana Anggraini,SE,MM

Muara Teweh (Dayak News)– Salah satu anggota DPRD dari partai Demokrat Hj.Rujana Anggraini,SE,MM yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) berikutnya dari partai besutan AHY tersebut mengucapkan selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih bagi warga umat Kristiani di Kabupaten Barito Utara, dimanapun berada.

Dengan momentum itu, ia mengajak agar dalam peringatannya selalu dijadikan teladan baik dalam menghadapi rintangan dan menjalani kehidupan beragam dalam bingkai kebersamaan antar satu lainnya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Saya mengucapkan selamat memperingati bagi saudara yang memperingati, semoga ilhamnya dapat menyertai saudaraku semua dalam mengilhami makna kehidupan di bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini dan mari bersama-sama membangunannya,” katanya pada Kamis, 18 Mei 2023 siang.

Tambahkannya lagi, oleh politisi wanita handal partai Demokrat tersebut, tentunya semua pihak saat ini patut bersyukur karena sudah bisa melewati masa sulit pada tahun – tahun sebelumnya masa pandemi.

Dimana itu adalah suatu ujian berat bagi umat manusia dan juga kehidupan beragama, di seleruh belahan bumi yang terdampak.

Namun terlepas dari itu semua, tentunya itu adalah ujian dan cobaan maha dahsyat yang dirasakan oleh semua golongan dan lapisan masyarakat tak terkecuali juga pemerintahan saat itu juga.

“Jadi kita semua patut bersyukur satu pase sudah kita lewati dengan kekuatan bersama-sama, dalam upaya melawan ujian pandemi yang dampaknya sangat dirasakan oleh semua pihak baik oleh masyarakat, pemerintah, tenaga kesehatan maupun keamanan juga sehingga banyak korban yang berjatuhan dalam pase nya,”paparnya.

Maka dari itu lewat momentum bahagia umat Kristiani tersebut, ia sekali lagi mengucapkan selamat merayakan kenaikan Isa Almasih bagi kaum umat Kristiani kabupaten Barito Utara, teruslah bersama menjadikannya teladan dalam dampingan kehidupan bermasyarakat dan beragama yang dianut masing-masing. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.