Rapat Paripurna DPRD Barito Utara Menerima Pidato Pengantar Bupati

oleh -
oleh
Rapat Paripurna DPRD Barito Utara Menerima Pidato Pengantar Bupati 1
Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Ir.Hj.Mery Rukaini,MAP.

Muara Teweh  (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menggelar rapat paripurna I pada Selasa, 24 Oktober 2023, untuk menerima pidato pengantar Bupati terkait dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Rapat ini digelar di gedung DPRD setempat dengan dipimpin oleh Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini.

Rapat paripurna dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Drs Muhlis, Wakil Ketua I DPRD H Parmana Setiawan, Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Jufriansyah, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah, dan undangan lainnya.

Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, menyatakan bahwa rapat paripurna ini telah memenuhi kuorum sesuai ketentuan pasal 121 Peraturan DPRD Kabupaten Barito Utara Nomor 01 tahun 2019 tentang tata tertib DPRD.

Rapat paripurna ini diselenggarakan untuk menerima pidato pengantar Bupati Barito Utara terkait dua Raperda, yaitu Perubahan ketiga atas peraturan daerah nomor 2 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Barito Utara, dan Raperda tentang Pajak Daerah dan retribusi Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis, menyerahkan materi rapat dan pidato pengantar Bupati kepada pimpinan rapat.

“Saya atas nama unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tidak terhingga kepada saudara Pj Bupati, Plt Sekda, unsur FKPD, kepala perangkat daerah, dan undangan lainnya yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam rangka mengikuti rapat paripurna ini,” ujar Ketua DPRD Hj Mery Rukaini mengakhiri rapat. (ist)

BACA JUGA :  HASRAT,S.Ag INGIN RAPERDA PENGAKUAN DAN PERLINDUNGAN HUKUM ADAT UNTUK SEMUA SUKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.