WAKIL KETUA DPRD BARITO UTARA INGATKAN MASYARAKAT AGAR TAAT ATURAN LALU LINTAS

oleh -
oleh
WAKIL KETUA DPRD BARITO UTARA INGATKAN MASYARAKAT AGAR TAAT ATURAN LALU LINTAS 1
Wakil Ketua DPRD Barito Utara Permana Setiawan, ST

Muara Teweh (Dayak News) – Parmana Setiawan, ST, Wakil Ketua DPRD Barito Utara, telah mengingatkan masyarakat untuk mentaati aturan lalu lintas yang berlaku. Ia menekankan bahwa tidak boleh memotong jalur atau melawan arus lalu lintas karena hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan pengendara lainnya maupun dirinya sendiri.

“Jadi saya harap untuk warga masyarakat kota Muara Teweh khususnya di Kabupaten Barito Utara ini agar selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpasang di sepanjang jalan, karena ini juga guna menghindari terjadinya kecelakaan,” ujarnya pada Selasa, 18 April 2023.

Ia memberi contoh seperti di sekitar bundaran patung menuju jalan Ahmad Yani di depan kantor Telkom, ada rambu-rambu yang melarang kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk putar balik.

“Jangan mengambil jalan yang cepat sampai tujuan tetapi tidak taat aturan rambu-rambu lalu lintas, karena sangat membahayakan pengguna sepeda motor yang lainnya,” ucap Legislator PKB ini.

Ia juga menekankan pentingnya tidak menerobos lampu merah sebelum ada lampu hijau. Hal ini karena menerobos lampu merah bisa menyebabkan kecelakaan yang berbahaya. Ia berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk taat pada aturan lalu lintas. (Ist)

BACA JUGA :  DPRD BARUT GELAR RDP TERKAIT PENCEMARAN LINGKUNGAN OLEH PERUSAHAAN TAMBANG BATU BARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.