DPRD BARSEL CEK PROYEK MULTI-YEARS

oleh -404 views

Buntok,5/11/19 (Dayak News). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) turun langsung kelapangan untuk mengecek ketujuh proyek multiyears tahun jamak 2018-2020 yang dikerjakan pemerintah setempat.

Wakil Ketua DPRD Barsel Hj Enung Irawati mengatakan untuk melihat langsung progres ketujuh proyek multiyears yang dikerjakan Pemda Barsel yaitu menyambangi empat titik proyek yaitu pembangunan jalan Kampung Baru, Teluk Telaga, Jalan Mayor Pithel, Jalan Pendang – Reong, Jalan Godfried Tumang.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana sudah progres pelaksanaan pekerjaan proyek multiyears ini, mengingat ini adalah akhir tahun kedua pelaksanaan pekerjaan tersebut, “kata wakil Ketua DPRD Hj Enung Irawati merupakan koordinator komisi II DPRD Barsel, kepada awak media, Selasa (5/11).

Saat berada dilokasi, dia juga meminta kepada rekanan untuk terus melaksanakan pekerjaan jalan tersebut dikarenakan tidak ada kendala apapun.

Ditempat terpisah ketua komisi II DPRD Barsel Ensilawitika Wijaya mengatakan dengan dilakukan pengecekan dilapangan terkait proyek multiyears yang dikerjakan oleh Pemda Barsel ini, ingin mengetahui sejauh mana sudah progres pekerjaan proyek multiyears mulai dari Kampung Baru, Teluk Telaga, Jalan Mayor Pithel, Jalan Pendang – Reong, Jalan Godfried Tumang.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana sudah progres pekerjaan proyek multiyears tersebut, karena ini sudah masuk tahun kedua untuk tahap pengejaannya, serta memastikan tidak ada masalah muncul saat pelaksanaan pekerjaannya, apabila tiba-tiba muncul masalah yang menghambat pekerjaan tersebut, pihaknya tahu dan bisa segera ikut antisipasi dan mengatasinnya, “kata Ketua Komisi II Ensilawitika Wijaya.

Ditambahkan selain melihat progres proyek multiyears tahun 2018-2020 yang dikerjakan oleh Pemda Barsel ini, kita juga ingin mengetahui apa saja kendala yang menghambat pekerjaan ini, karena kita berharap agar proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah dan serta dapat diselesaikan dengan harapan masyarakat.

BACA JUGA :  ASTAGA! DITENGAH KABUT ASAP BUPATI KATINGAN BLUSUKAN TANPA MASKER

Pengecekan proyek multiyears yang dilaksanakan rombongan DPRD Barsel Wakil Ketua DPRD Barsel Hj Enung Irawati, Ketua Komisi II Ensilawatika Wijaya, bersama anggota Ideham, Sudiharto, Rusinah Andelen, Nyimas Artika, Nurul Hikmah, Hermanes dan didampingi langsung oleh tim pengawas dari Dinas PUPR Barsel. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *