RAPAT BANMUS DPRD KAPUAS

oleh -9 views

Kuala Kapuas, 29/1/20 (Dayak News). Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas gelar rapat.Salah satu agenda yang dibicarakan menyusun jadwal atau agenda kegiatan dewan kedepan.

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Yohanes, Wakil Ketua II Evan Rahman Sahputra diikuti sejumlah anggota dewan lainnya.

Sementara dari pihak eksekutif dipimpin Pj Sekda Kapuas Andres Nuah dan sejumlah kepala SOPD. “Rapat untuk menentukan jadwal kegiatan ke depan,” ucap Ardiansah, politikus partai Golkar ini.

Dituturkan dengan diadakannya rapat ini maka agenda DPRD Kapuas dan Pemkab bisa disinkronkan, sehingga bisa beriringan dengan lancar.

“Rapat ini juga untuk menyesuaikan jadwal kegiatan dewan dengan Musrenbang tingkat kecamatan,” ucap Awo, panggilan akrabnya.

Diagenda juga nantinya tercakup kegiatan kunjungan kerja tim pansus DPRD Kapuas terkait 11 buah Raperda untuk menggali referensi dan menyerap aspirasi. Harapan Raperda bisa selesai sesuai rencana nantinya.(Pr/DB/BBU).

BACA JUGA :  MASYARAKAT JANGKANG, KAPUAS MERINDUKAN PLTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *