ANGGOTA DPRD KAPUAS GALI ASPIRASI MELALUI MUSRENBANGCAM

oleh -
oleh
ANGGOTA DPRD KAPUAS GALI ASPIRASI MELALUI MUSRENBANGCAM 1

Kuala Kapuas, 12/2/2020 (Dayak News). Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas selama 2 hari berturut-turut turun langsung menggali aspirasi melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

Seperti pada Musrenbang Kecamatan,Ketua DPRD Kapuas Ardiansah bersama anggota dewan lainnya terlihat serius memperhatikan banyak informasi pembangunan yang dimunculkan dalam musrenbang.

Di musrenbang yang dihadiri pada tingkat Kecamatan Selat pada Selasa dan Rabu (11-1/2/2020).

Anggota DPRD Kapuas lainnya, Rahmad Jainudin dikesempatan itu mengatakan salah satu tujuan mengikuti musrenbang ini untuk mendengarkan secara langsung usulan dan aspirasi masyarakat.

“Salah satu wadah penyerapan aspirasi warga, adalah melalui musrenbang. Setelah di Kecamatan Selat. Hari ini bisa hadir di musrenbang Kecamatan Basarang,” ucapnya.

Ketua Komisi III DPRD Kapuas ini berharap aspirasi di setiap wilayah bisa terserap dan bisa terlaksana dengan baik.

Dikatakan, pihaknya juga menyampaikan saran dan pendapat, mendengarkan dan mengawal program prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam musrenbang.

“Hasil dari musrenbang kecamatan ini nanti dibahas di internal DPRD untuk disinkronkan dengan pelaksanaan reses,” katanya.(Pr/BN/BBU).

BACA JUGA :  DPRD KAPUAS TINJAU PEMBANGUNAN RUJAB BUPATI: MASIH BELUM DIFUNGSIKAN MESKI TELAH MENGHABISKAN RP. 63 MILIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.