THOSIBAE LIMIN SEBUT AKAN KAWAL USULAN PRIORITAS MUSRENBANG

oleh -3 views
Anggota DPRD Kapuas Thosibae Limin

KUALA KAPUAS, 15/2/2020 (Dayak News). Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Dapil Selat, Thosibae Limin mengatakan siap terus mengawal usulan prioritas yang sudah diusulkan dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Selat, yang baru-baru ini sudah dilaksanakan.

“Harapan saya pada musrenbang tingkat kabupaten nanti usulan prioritas itu tidak menyusut terlalu banyak, untuk itu kami akan kawal aspirasi ini,” ucap Thosibae Limin, Sabtu (15/2/2020).

Lebih lanjut, ia menuturkan saat menghadiri Musrenbang tersebut diketahui dari sebanyak 500 lebih usulan pembangunan yang diajukan dari 8 kelurahan dan 2 desa di Kecamatan Selat, tersisa hanya 170 lebih usulan yang jadi priotitas utama pada musrenbang tersebut.

“Karena itu kami harap Musrenbang ini dalam pelaksanaannya disesuaikan dengan prioritasnya yang sudah ditentukan,” tuturnya.

Para wakil rakyat daerah pemilihan Kecamatan Selat pun tentunya akan mengawal semua aspirasi prioritas itu. “Ini akan kita kawal terus, demi terlaksananya pembangunan,” kata Politisi dari PDI Perjuangan ini.

Selain itu, ia juga berharap dari semua yang menjadi aspirasi prioritas Kecamatan Selat tersebut bisa terwujud 50 sampai 70 persen. Dengan demikian setidaknya progres pembangunan di wilayah kecamatan setempat dapat terus berlanjut.

“Sehingga pembangunan, maupun bidang lainnya dapat terlaksana memenuhi kebutuhan masyarakat luas,” pungkasnya.(SR/BBU).

BACA JUGA :  PEMKAB TANGGAP ANTISIPASI VIRUS CORONA DIAPRESIASI KETUA DPRD KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *