PEMKAB TANGGAP ANTISIPASI VIRUS CORONA DIAPRESIASI KETUA DPRD KAPUAS

oleh -15 views

Kuala Kapuas, 17/3/2020 (Dayak News). Gerak cepat dan tanggap antisipasi virus Carona oleh Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kapuas Ardiansah.

Ardiansyah dengan panggilan Awi menyambut baik Pemkab Kapuas melalui instansi terkait sudah tanggap untuk mengantisipasi virus corona atau Covid-19.

Legislator dari paryai Golkar ini mengapresiasi salah satu upaya pencegahan seperti menyemprotkan cairan disinfektan ke perkantoran, rumah ibadah dan tempat fasilitas umum mulai, kemudian memberikan edukasi perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

“Kami menyambut baik Pemkab Kapuas dalam hal ini Dinas Kesehatan Kapuas yang tanggap dalam melakukan upaya pencegahan virus corona sejak dini,” kata Ardiansah, Selasa (17/3/2020).

Dikatakan, mencegah sejak dini lebih baik, terlebih Kabupaten Kapuas merupakan pintu gerbang Provinsi Kalimantan Tengah yang berbatasan langsung dengan kota besar seperti Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kami harapkan hal-hal ini dapat jadi perhatian semua, untuk bersama-sama mencegah dan mengantisipasinya,” ucap Awo.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat agar turut berperan aktif dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona, tersebut diantaranya dengan memperhatikan dan membiasakan berperilaku hidup sehat.

“Seperti mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, dan memperhatikan lingkungan sekitarnya masing-masing,” katanya.(Li/BBU).

BACA JUGA :  THOSIBAE LIMIN SEBUT AKAN KAWAL USULAN PRIORITAS MUSRENBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *