KETUA DPRD KAPUAS BAGIKAN NUTRISI, PEDULI DAMPAK COVID-19

oleh -
oleh
KETUA DPRD KAPUAS BAGIKAN NUTRISI, PEDULI DAMPAK COVID-19 1

Kuala Kapuas, 23/4/2020 (Dayak News). Sebagai bentuk kepedulian dampak virus corona atau covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah terjun lanhsung ikut menyalurkan sembilan bahan pokok.

Sebagaana dilalukannya ketika menyambangi posko pantau covid-19 wilayah Kecamatan Kapuas Hulu. Kesemoatan itu dia gunakan untuk memberikan bantuan makanan dan minuman nutrisi kepada petugas.

Kedatangan Ketua DPRD Kapuas ini disambut langsung oleh pihak Kecamatan Kapuas Hulu, dan para petugas posko Covid-19 pada Kamis ( 23/4/2020).

Politisi Partai Golkar ini mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada petugas Posko untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kapuas Hulu.

“Saya harapkan kepada petugas baik dari unsur kecamatan, TNI, Polri hingga petugas medis agar tetap menjaga kesehatan di tengah menjalankan tugas,” ucapnya.

Ardiansah juga memotivasi dan menyemangati para petugas gabungan yang berjaga di posko Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat di posko covid-19 Kecamatan Kapuas Hulu,” harapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah, diantaranya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, tidak keluar rumah apabila tidak mempunyai kepentingan yang mendesak.

“Selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, demi menghindari penyebaran virus corona,” tandasnya. (Pr/Li/BBU).

BACA JUGA :  Banyak Pembangunan Infrastruktur Wilayah Pesisir Belum Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.