BANGGGAR-TAPD BAHAS HASIL EVALUASI GUBERNUR TENTANG RAPBD KAPUAS

oleh -
BANGGGAR-TAPD BAHAS HASIL EVALUASI GUBERNUR TENTANG RAPBD KAPUAS 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Kamis (22/12/2022).

Rapat tersebut membahas hasil evaluasi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tahun Anggaran 2023 tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2023 dan Rancangan Peraturan Bupati (Perbup) tentang Penjabaran APBD Tahun 2023.

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Gabungan Komisi ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah, didampingi Wakil Ketua I Yohanes. Sedangkan dari pihak TAPD, hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah menjelaskan, forum rapat tersebut sepakat bahwa susunan RAPBD maupun  Rancangan Perbup tentang Penjabaran RAPBD sudah sesuai dengan aturan berlaku.

“Tidak ada yang krusial untuk dibahas atas apa yang menjadi hasil evaluasi Gubernur Kalteng terkait RAPBD Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2023,” ujar Ardiansah kepada Dayak News, usai rapat bersama TAPD.

Sekretaris DPD Partai Golkar di Kapuas ini berharap, realisasi dari RAPBD Kabupaten Kapuas serta Perbub tersebut ke depannya juga tetap sesuai dengan ketentuan berlaku. (rob/din)

BACA JUGA :  RINDUKAN JEMBATAN, WARGA SIDO REJO KAPUAS DATANGI DEWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.