COVID-19, LEGISLATOR PARTAI DEMOKRAT KAPUAS BERI SUPLEMEN

oleh -33 views
COVID-19, LEGISLATOR PARTAI DEMOKRAT KAPUAS BERI SUPLEMEN 1

Kuala Kapuas, 9/4/2020 (Dayak News). Membantu ketahanan daya tahan tubuh tim medis, seorang legislator dari partai Demokrat DPRD Kabupaten Kapuas turun langsung memberikan bantuan minuman kaleng berupa suplemen.

Dalam pembagian sumlemen atau vitamin didukung langsung oleh para kader partai Demokrat setempat. Suplemen yang diberikan bantuan berupa minuman nutrisi untuk tim medis.Sasaran pemberian di RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Selasa (7/4/2020).

Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis yang saat ini bertugas selalu siap siaga berkaitan dengan virus corona disease atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Anggota DPRD Kapuas Parij Ismeth Rinjani didampingi anggota lainnya kepada Direktur RSUD Kapuas, Agus Waluyo.

Ismeth yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas ini mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap tim medis, karena garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Kami bertiga anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Demokrat memberikan bantuan suplemen, susu dan makanan ringan sebagai salah bentuk dukungan terhadap tim medis,” ucapnya.

Dia menuturkan penyaluran bantuan ini juga salah satunya arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa kader Partai Demokrat harus peduli dengan situasi pendemik saat ini, dan melakulan aksi nyata bagi masyarakat.

“kita berbuat bagi masyarakat, karena tanpa mereka kita tidak akan menjadi partai besar sampai saat sekarang ini,” tuturnya.

Sementara itu dr Agus Waluyo mengapresiasi kepedulian dan perhatian Fraksi Demokrat kepada pihak tenaga medis yang selalu siap siaga, dan bekerja dalam penanganan wabah Covid-19.

“Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para tim medis yang bertugas. Terima kasih atas donasi yang telah diberikan ini,” ucapnya.(Pr/Li/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *