DEWAN APRESIASI PERBAIKAN JEMBATAN PULAU TELO

oleh -17 views
DEWAN APRESIASI PERBAIKAN JEMBATAN PULAU TELO 1

Kuala Kapuas, 2/12/2020 (Dayak News). Kapuas sambut baik kehadiran anggota DPR-RI ke Desa Bungai Jaya dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD 1945 NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika Bersama Tokoh Masyarakat setempat.

Bicara 4 Pilar, Falsapah Huma Betang merupakan rumah adat suku dayak, dengan berbeda agama, namun tetap selalu bersatu.
Kami berharap semua yang disampaikan Ibu kita tercinta perwakilan Kalteng anggota DPRD-RI bisa memberikan penyegaran dan. pemahaman terhadap 4 pilar kebangsaan, ” harap Lawin Selasa 1 /12
Camat Kecamatan Basarang Yaya mencampaikan, “

Kecamatan Basarang sampai saat ini kembali terpapar positif corona ada lima orang.
Dengan kejadian ini, pihak Kecamatan semakin gencar memberikan peringatan agar kepada masyarakat tetap waspada dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.
Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ary Egahni telah berkenan hadir dalam rangka memberikan pencerahan terhadap 4 Pilar Kebangsaan, ” papar Yaya
Ary Egah kepada Masyarakat

Dia menyampaikan, tidak hanya bertugas menyampaikan tentang 4 Pilar yang akan disampaikan, namun juga lebih kepada apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat.
Ditengah pendemi covid 19, Ary juga menyarankan terhadap protokol kesehatan.

Gunakan Masker jika keluar rumah, kurangi bersetuhan, langsung, sering cuci tangan, hendari kerumunan massa sehingga dapat memutus mata rantai wabah covid-19.

Ary juga memaparkan tentang kearipan lokal Kalimantan Tengah, berjuang untuk masyarakat Kalteng, kita patut bangga sebagai warga Kalteng yang hidup damai dan tentram.”tandas Ary.

Sementaranit, dia aprisiasi pihak terkait jembatan Pulau Telo Dilakukan Perbaikan

Kuala Kapuas tidak ingin lebih parah kerusakan jembatan Pulau Telo menghubungkan ruas jalan Kota Kapuas dan Kecamatan Basarang dilakukan perbaikan.

Tampak kondisi jalan jembatan penghubung Kota Kapuas -Kecamatan Basarang lintas Trans Kalimantan Kapuas, Palngakaraya dan Banjar Masin, diduga sedang mengalami rusak ringan.
“Tidak ingin menjadi rusak berat, pihak tetkait tampak sedang melakukan perbaikan, ” jelas anggota DPRD Kapuas Agus Gerung Selasa (1/12./2020).

Apriasi dan bangga kepada pihak terkait yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat, terlhusus jembatan pulau Telo. (Pr/Rob/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *