DEWAN KAPUAS BANGGA KEPADA MASYARAKAT DESA PANGKALAN REKAN

oleh -11 views
DEWAN KAPUAS BANGGA KEPADA MASYARAKAT DESA PANGKALAN REKAN 1

KUALA KAPUAS, 21/1/2021 (Dayak News).  Dewan Kabupaten Kapuas bangga dengan warga masyarakat Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas yang dengan antusias menghimpun dan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan selatan (Kalsel).

“Ribuan paket sembako dihimpun masyarakat Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas akan diserahkan kepada warga terdampak banjir di Matraman Martapura melalui tim penanggulangan bencana, ” jelas Anggota DPRD Kapuas Sriumi Daryatun Rabu (20/1).

Terima kasih kepada Kepala Desa, perangkat serta semua masyarakat Desa Pangkalan Rekan yang sudah peduli dengan kondisi Kalsel Banjir, ” tambahnya.

Ribuan paket sembako hari ini Rabu (20/1) segera diasalurkan ke Kecamatan Matraman Martapura Kalimantan Selatan.

Ribuan paket sembako ini dihimpun masyarakat Desa Pangkalan Rekan Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas .

Sedikitnya empat armada kendaraan pick up, dan mini bus satu buah, dikerahkan untuk membawa langsung dari Kapuas menuju Kecamatan Matraman Martapura Kalsel.

Kepala Desa Pangkalan Rekan Soma Wiharja didampingi Istri, Ayu Selviana mengatakan ,” Ribuan paket sembako merupakan wujud antusias warga Desa Pangkalan Rekan, peduli terhadap situasi dan kondisi Kalsel terdampak banjir lebih kurang sepekan ini.

Kami juga tidak menyangka, kepedulian warga kami hingga bisa menghimpun ribuan paket sembako, selain sembako juga ada beras dan lainnya.

Kepada warga Pangakalan Rekan, atas nama Kepala Desa dan perangkat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pangakalan Rekan khususnya dan seluruh masyarakat Kapuas peduli Kalsel, semoga air cepat surut, sehingga masyarakat terdampak kembali bisa melakukan aktivitas dengan normal.,” jelas Soma .(Rb/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *