DEWAN KAPUAS BANTU KORBAN BANJIR DI KALSEL

oleh -10 views
DEWAN KAPUAS BANTU KORBAN BANJIR DI KALSEL 1

KUALA KAPUAS, 21/1/2021 (Dayak News). Musibah banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan membuat banyak pihak melakukan aksi solidaritas dalam membantu sesama. Tak terkecuali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas,
H. Abdurahman Amur, belum lama ini.

Politisi Partai Golkar ini menjelaskan, pihaknya langsung memberikan bantuan berupa makanan dan uang tunai kepada korban banjir di wilayah Desa Manarap Lama, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

“Masyarakat Kalsel secara umum sangat membutuhkan bantuan dari kita, apalagi dipinggiran kota yang terkena langsung musibah banjir,” ujar H. Abdurahman Amur kepada awak media melalui telepon selulernya belum lama ini.

Ia berharap dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban dari musibah banjir yang melanda warga Kalsel. Ia juga berharap agar masyarakat yang terkena musibah tetap berhati-hati dengan situasi dan kondisi yang bisa saja dimanfaatkan pelaku kejahatan.

Ia juga mengapresiasi kepada semua pihak khususnya bagi relawan-relawan yang menghimpun bantuan hingga menyerahkan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Keprihatinan dirasa karena masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut tidak bisa berbuat apa-apa kecuali berharap bantuan baik dari pemerintah maupun masyarakat yang memiliki kemampuan lebih,”jelasnya.(Rb/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *