DEWAN KAPUAS BERTERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK AMANKAN ORASI PENDUKUNG CAGUB DI BAWASLU

oleh -10 views
DEWAN KAPUAS BERTERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK AMANKAN ORASI PENDUKUNG CAGUB DI BAWASLU 1

Pangkalan Bun, 17/12/2020 (Dayak News). Terima kasih kepada Semua Pihak Kawal massa menyampaikan urasi berjalan aman dan damai.

Hari ini, ada beberapa orang dari pendukung pasangan Calon No.urut 1 Calon Gubernur Kalteng menyampaikan orasi di halaman Kantor Bawaslu Kapuas.

Penyampaian urasi dikawal pihak Kepolisian jajaran Polres Kapuas , dan pihak terkait berlangsung dengan lancar, aman dan damai.

“Atas nama wakil Rakyat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadikan setuasi Kota Kapuas khususnya, dan Kabupaten Kapuas umumnya aman dan kundosip,” terang Agus Gerung Kamis 17/12.

Prihal orasi, atau menyampaikan pandangan, lumrah saja, jika ada hal-hal yang harus disampaikan kepada pihak Bawaslu kaitan dengan penyelenggaraan pilkada kemaren.
” Tentu mereka menyampaikan dengan mentaati aturan yang sudah ditentukan, selain taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.
Apresiasi kepada semua pihak yang telah mengawal Kabupaten Kapuas di pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ,” tandas Agus Gerung.(Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *