DEWAN KEMBALI RAPAT BANMUS FINALISASI DAN PARIPURNA KUA-PPAS 2021

oleh -7 views
DEWAN KEMBALI RAPAT BANMUS FINALISASI DAN PARIPURNA KUA-PPAS 2021 1

Kuala Kapuas,16/11/2020 (Dayak News). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas rapat badan musyawarah (Banmus) dalam rangka melakukan revisi jadwal kegiatan dewan di ruang rapat gabungan komisi.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes mengatakan, revisi tersebut dilakukan mengingat paripurna KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021 belum bisa dilaksanakan, karena finalisasi Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kemarin belum ada keputusan.”kata Yuhanes Senin (16/11).

Persetujuan KUA-PPAS, karena paripurna belum terlaksana. Ada finalisasi dari banggar dengan TAPD kemarin belum ada keputusan, nah ini kita rapat banmus untuk menjadwalkan kembali finalisasi itu,” ujar Yohanes.

Politisi PDI Perjuangan ini melanjutkan, sebenarnya finalisasi KUA-PPAS sudah hampir final, cuman karena waktu dan tenaga juga, makanya hari ini dijadwalkan kembali.

“Mudah-mudahan siang ini selesai. Dan paripurna jam 19 nanti malam (kemaren )Jadi jadwal itu saja yang berubah,” ucap Yohanes.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Anes ini, nanti setelah disepakati KUA-PPAS tersebut, selanjutnya pemerintah daerah menyampaikan nota RAPBD TA 2021.”pungkasnya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *