DPRD KAPUAS DAPAT KUNJUNGAN DARI DPRD KOTA BANJAR BARU

oleh -15 views
DPRD KAPUAS DAPAT KUNJUNGAN DARI DPRD KOTA BANJAR BARU 1

KUALA KAPUAS, 21/1/2021 (Dayak News). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas mendapat kunjungan kerja (kunker) dari legislator DPRD Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (21/1) siang. Tujuannya dalam rangka menggali referensi berkaitan dengan tenaga kontrak dan pendalaman Perpres Nomor 33.

Rombongan Komisi I DPRD Kota Banjarbaru tersebut dipimpin oleh Budimansyah dari PDIP, berkunjung ke DPRD Kapuas Kalteng dalam rangka menggali informasi tenaga kontrak dan pendalaman Perpres Nomor 33.

“Kami datang kesini dalam rangka menggali informasi dan mendalami adanya Peraturan Presiden Nomor 33 ini menetapkan standar harga satuan regional yang meliputi satuan biaya honorarium, perjalanan dinas dalam negeri, rapat/pertemuan di dalam dan di luar kantor, pengadaan kendaraan dinas, dan biaya pemeliharaan ” ujar Budimansyah kepada awak media usai kunker.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, saat menyambut kunjungan menyampaikan Terima kasihnya karena dapat mempererat silaturahmi dan berbagi informasi bermanfaat mengenai Perpres Nomor 33 tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahminya. Terkait pelaksanaan Perpres 33 tersebut, disini saling kita saling berbagi informasi, juga untuk pekerja kontrak yang ada di tempat kita masing-masing,” ujar Hidayatullah.(Rb/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *