JUMAT BERKAH DPRD KAPUAS BERBAGI DENGAN PANTI ASUHAN

oleh -12 views
JUMAT BERKAH DPRD KAPUAS BERBAGI DENGAN PANTI ASUHAN 1

Kuala Kapuas, 5/12/2020 (Dayak News), Jumat Berkah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas berbagi.

Sri Ummidaryatun, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas berbagi memboyong puluhan anak yatim makan bersama di salah satu RM Jalan Cilik Riwut Kapuas.

“Kami bersama puluhan anak yatim di Kota Kapuas, berbagi, dengan makan bersma dihari Jum, at ini, semoga ini menjadi erkah bagi kita semua, ” kata Sri Umidaryatun Jumat (4/12) .

Lanjunya Politisi Partai Kesejahtraan Rakyat (PKS) ini, makan bersama mereka selain anak yatim, juga ada warga yang terbilang tidak mampu, hanya sekedar memberikan rasa yang sama kepada mereka.

“Apa yang pernah kita rasakan, belum tentu mereka juga pernah merasakan, sehingga kami berniat yang tulus dan ikhlas memberikan sedikit rezky berbagi dengan makan bersama.

Usai makan bersama, kami juga sedikit memberikan rezky berupa sedekah, yaa sedikit uang jajan, ” tandas Bu Umi panggilan akrabnya.

Salah seorang anak yatim disapa putra merasa bangga dan terharu, saat diajak makan didampingi bersama ibu anggota dewan salah satu rumah makan di Kapuas.
Kami mendo, a kan semoga ibu tersebut panjang umur dan selalu dimurahkan rezkynya, amanah dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.” tandas Putra. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *