KADIS KOMINFO KAPUAS APRESIASI BUKU PUISI KALENDER DI DINDING WARUNG

oleh -
oleh
KADIS KOMINFO KAPUAS APRESIASI BUKU PUISI KALENDER DI DINDING WARUNG 1

Kuala Kapuas, 27/11/2020 (Dayak News). Dinas Komunikasi Dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah mengapresiasi dilauncingnya buku kumpulan puisi berjudul “Kalender di Dinding Warung”.

Buku ini ditulis oleh wartawan senior mantan Ketua PWI Kapuas dua periode Eryantho Kamis bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan PWI Kapuas.

Penyerahan buku puisi ini diserahkan oleh Sekretaris PWI Kapuas Ahmad Suhaili kepada Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE SKM MAP MKes.

Buku tersebut diserahkan pada kegiatan Pertunjukan Rakyat (PETUNRA) yang digelar Dinas Kominfo Kapuas. Acara tersebut diselenggarakan di Ballroom Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Minggu malam (22/11/2020).

Selain itu, buku tersebut juga duberikan kepada Ketua Sanggar Tari Tingang Menteng Panunjung Tarung, Erliansyah Narpan Apoi serta Ketua Harian Dewan Kesenian Daerah (DKD) Tomi Saputra
Pada penyerahan tersebut, H. Junaidi mengapresiasi terbitnya buku puisi Kalender di Dinding Warung karya Eryantho Kamis ini. Ia berharap, buku tersebut menjadi referensi bagi anak muda yang ingin mendalami seni puisi.

“Kumpulan buku puisi diharapkan dapat menambah referensi dalam rangka meningkatkan pengembangan bidang kebudayaan kesenian di Kapuas. Bagi anak pelajar yang mau belajar menulis puisi nantinya bisa melihat karya-karya yang ada,” katanya.

Sebelumnya, buku kumpulan puisi ini juga diserahkan kepada Kadinsos Kapuas Budi Kurniawan, Kadis Disarpustaka Komari, serta Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Darwandie. (Rob/DEN)

BACA JUGA :  Legislator DPRD Kapuas Kritik Pemblokiran ATM oleh PT. Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.