KALANGAN DEWAN DUKUNG ANGGOTA DPR-RI SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN

oleh -
oleh
KALANGAN DEWAN DUKUNG ANGGOTA DPR-RI SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN 1

Kuala Kapuas, 2/12/2020 (Dayak News). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas sambut baik kehadiran anggota DPR-RI Ary Egahn ke Desa Bungai Jaya dalam rangka sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD 1945 NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika Bersama Tokoh Masyarakat setempat.

Bicara 4 Pilar, Falsapah Huma Betang merupakan rumah adat suku dayak, dengan berbeda agama, namun tetap selalu bersatu.
Kami berharap semua yang disampaikan Ibu kita tercinta perwakilan Kalteng anggota DPRD-RI bisa memberikan penyegaran dan. pemahaman terhadap 4 pilar kebangsaan, ” harap Lawin, Selasa (1 /12/2020).

KALANGAN DEWAN DUKUNG ANGGOTA DPR-RI SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN 2

Camat Kecamatan Basarang Yaya mencampaikan, Kecamatan Basarang sampai saat ini kembali terpapar positif corona ada lima orang.
Dengan kejadian ini, pihak Kecamatan semakin gencar memberikan peringatan agar kepada masyarakat tetap waspada dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ary Egahni telah berkenan hadir dalam rangka memberikan pencerahan terhadap 4 Pilar Kebangsaan, ” papar Yaya
Ary Egah kepada Masyarakat.

Dia menyampaikan, tidak hanya bertugas menyampaikan tentang 4 Pilar yang akan disampaikan, namun juga lebih kepada apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Ditengah pendemi covid 19, Ary juga menyarankan terhadap protokol kesehatan, gunakan masker jika keluar rumah, kurangi bersentuhan langsung, sering cuci tangan, hendari kerumunan massa sehingga dapat memutus mata rantai wabah covid-19.

Ary juga memaparkan tentang kearipan lokal Kalimantan Tengah, berjuang untuk masyarakat Kalteng, kita patut bangga sebagai warga Kalteng yang hidup damai dan tentram.”tandas Ary.

Aprisiasi pihak terkait Jembatan Pulau Telo dilakukan perbaikan,
Kuala Kapua tidak ingin lebih parah kerusakan jembatan Pulau Telo menghubungkan ruas jalan Kota Kapuas dan Kecamatan Basarang dilakukan perbaikan.

BACA JUGA :  KETUA DPRD KAPUAS PRIHATIN ATAS MUSIBAH KEBAKARAN YANG MENIMPA SALAH SATU ANGGOTA DEWAN

Tampak kondisi jalan jembatan penghubung Kota Kapuas -Kecamatan Basarang lintas Trans Kalimantan di Kapuas – Palngaka Raya dan Banjar Masin, diduga sedang mengalami rusak ringan.

“Tidak ingin menjadi rusak berat, pihak tetkait tampak sedang melakukan perbaikan, ” jelas anggota DPRD Kapuas Agus Gerung Selasa (1/12/2020).

Apriasi dan bangga kepada pihak terkait yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat, terkhusus jembatan Pulau Telo.

Jalan merupakan sarana fital, apa lagi jembatan pulau yang menghubungkan kebeberapa provinsi, tentunya kita semua mengharapkan jalan dan jembatan yang aman dan nyaman.

Urat nadi bagian dari majunya wilayah termasuk perekonomian , antara lain, jembatan, dengan adanya jembatan jelas akan membuka akses luas dari dalam dan luar.” tandas Lawin. (Rub/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.