KETUA DPRD KAPUAS MENGHARAPKAN PESERTA SOSIALISASI 4 PILAR BISA MENGEDUKASIKAN KEPADA LINGKUNGAN MASING-MASING

oleh -5 views
KETUA DPRD KAPUAS MENGHARAPKAN PESERTA SOSIALISASI 4 PILAR BISA MENGEDUKASIKAN KEPADA LINGKUNGAN MASING-MASING 1
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, SHut

Kuala Kapuas (Dayak News) Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, SHut mengapresiasi digelarnya sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang disampaikan melalui video conference oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Drs H Mukhtarudin, di Aula DPD Partai Golkar, Kuala Kapuas, Kamis 18 Pebruari 2020 lalu.

“Diharapkan melalui kegiatan tersebut bermanfaat bagi peserta yang mengikuti mereka lebih mengetahui makna yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan sehingga dapat mengedukasi kepada lingkungan masing-masing,” kata

Ardiansah, kepada wartawan saat di ruangan kerjanya Jumat, (19/2/2021).
Sebab 4 pilar tersebut menurut Politisi Golkar ini merupakan sebuah fondasi atau dasar yang dapat menentukan kokohnya sebuah bangunan.

Oleh karenanya Ardiansah yang juga Sekretaris DPD Golkar Kapuas ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Sosialisasi Empat 4 Pilar kebangsaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada DPD Golkar Kapuas yang memfasilitasi sosialisasi 4 pilar yang disampaikan oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng, bapak Drs H Muktarudin,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hj Noorfazariah Kamayanti, menyampaikan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut diikuti sekitar 75 orang, peserta sosialiasi terdiri pelajar, mahasiswa, organisasi, ibu-ibu pengajian dan peserta dari kecamatan terdekat. (ROB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.