KETUA DPRD KAPUAS TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES DAN BAHAS SINERGI DALAM MENJAGA SITUASI KONDUSIF DI TAHUN POLITIK

oleh -
oleh
KETUA DPRD KAPUAS TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES DAN BAHAS SINERGI DALAM MENJAGA SITUASI KONDUSIF DI TAHUN POLITIK 1
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah, didampingi Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, menerima kunjungan dari Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono bersama para pejabat utama Polres pada Rabu, 3 Mei 2023.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pada hari Rabu, 3 Mei 2023, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Ardiansah, didampingi Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, menerima kunjungan dari Kepala Kepolisian Resort Kapuas yang baru, AKBP Kurniawan Hartono, beserta para pejabat utama Polres.

Ardiansah menyambut baik kedatangan AKBP Kurniawan Hartono yang merupakan pejabat baru Kapolres Kapuas dalam rangka menjalin silaturahmi, bertempat di ruang kerjanya.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dan rombongan,” kata Ardiansah usai menerima kunjungan tersebut.

Menurut Ardiansah, kunjungan silaturahmi ini merupakan sarana perkenalan dan saling menjalin keakraban, sehingga dapat bersama-sama meningkatkan sinergitas.

Terlebih lagi, katanya, saat ini tengah dihadapkan dengan tahun politik, sehingga diharapkan dapat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas agar tetap kondusif.

“Tentunya kami mendukung jajaran Polres Kapuas dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” pungkasnya. (Rob/Den)

BACA JUGA :  INSTANSI DI KAPUAS LAKUKAN MOU DALAM UPAYA PENCEGAHAN PERKAWINAN DINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.