PEMKAB KAPUAS SAMBUT KOMISI III DPRD TABALONG

oleh -10 views
PEMKAB KAPUAS SAMBUT  KOMISI III DPRD TABALONG 1

Kuala Kapuas,6/11/2020 (Dayak News). Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Salman menyambut kedatangan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Kamis (5/11/2020) pagi.

Adapun kedatangan Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong tersebut dalam rangka silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas sekaligus ajang bertukar pengalaman sebagai bahan evaluasi pembangunan di Daerah masing – masing.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong H Supoyo beserta jajaran Komisi III dan pejabat eselon III Pemkab Tabalong, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi yang diwakili Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz, Kepala Bagian Umum Setda Kapuas Pangeran S. Pandiangan, Kepala Bagian Pembangunan Setda Kapuas Perry Noah dan perwakilan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kapuas.

Dalam sambutannya Pimpinan rapat Asisten II Setda Kapuas Salman menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Komisi III DPRD Tabalong beserta rombongan di Ibu Kota Kabupaten Kapuas yakni Kota Kuala Kapuas. “Kami ucapkan selamat datang kepada Ketua Komisi III DPRD Tabalong dan rombongan, semoga kunjungan ini bukan yang terakhir ke Kabupaten Kapuas,” ungkap Salman.

Dirinya juga berterima kasih atas kunjungan kerja dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Tabalong dengan Pemkab Kapuas. “Saya juga menyampaikan permintaan maaf dari pimpinan karena beliau sedang melaksanakan tugas diluar kota dan pimpinan menyampaikan salam hangat kepada rombongan Komisi III DPRD Tabalong,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tabalong H Supoyo mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran Pemda Kabupaten Kapuas yang sudah bersedia menerima kunjungan kerja Pemkab Tabalong.

Sementara itu juga Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas melalui Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz mengungkapkan bahwa Pemkab Kabupaten Kapuas saat ini telah memiliki berbagai macam media yang digunakan untuk menyebarluaskan informasi berkaitan dengan kegiatan – kagiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas kepada masyarakat.

“Berkaitan dengan itu kami menyampaikannya melalui beberapa media seperti media cetak, media elekteronik, Spanduk/baleho, Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) di 91.4 FM dan juga melalui video tron serta yang dipasang di tempat yang cukup strategis sehingga dapat dilihat oleh masyarakat Kabupaten Kapuas,” imbuhnya.

Dengan hal itu maka masyarakat Kabupaten Kapuas bisa dengan mudah mengetahui pembangunan apa saja yang telah dilakukan oleh Pemkab Kapuas, sehingga terjadinya keterbukaan atau ketransparanan antara Pemerintah Daerah dan juga masyarakat serta masyarakat bisa memantau langsung pembangunan yang terjadi di Kabupaten Kapuas. (ROB/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *