RAPAT BAMUS DPRD KAPUAS DILANJUTKAN

oleh -11 views
RAPAT BAMUS DPRD KAPUAS DILANJUTKAN 1
Evan Rahman Sahputra

Kuala Kapuas, 5/11/2020 (Dayak News). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kembali mengadakan Rapat Bamus rapat kali ini dipimpin Wakil Ketua Dua.

“Banmus hari ini merupakan lanjutan sebelumnya, berkaitan dengan beberapa hal yang memang harus dibahas bersama antar dewan dan eksikutif, ” jelas Evan Rahman Sahputra Rabu (4/11).

Rapat banmus dihadiri anggota banmus dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) diruang rapat gabungan dewan.

“Badan Musyawarah (Banmus) rapat menyusun sejumlah agenda dewan kedepan terkait dengan tugas dan fungsi dewan antara lain lanjur Persiaan pembahsan KUAPPAS anggaran Tahun 2021, Tiga buah Raperda dari eksikutif, dan pembahasan interplasi, kemudian paripurna khusus untuk anggota dewan perempuan, dan ini se-Indonesia,” lanjut Evan legislator Partai Nasdem ini,”

Secara khusus, untuk kaitan dengan pansus, terpisah, ada tim tersendiri, banmus hanya membahas jadwalnya saja, ” tambah evan.

Kami berharap, semua jadwal yang sudah dibahas bersama, kemudian disepakati dan tidak ada perubahan, sehingga berjalan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, ” tandas Evan. (ROB/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *