Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kapuas: Aldhika Kurniawan PAW Menggantikan HM Rosihan Anwar

oleh -
oleh
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kapuas: Aldhika Kurniawan PAW Menggantikan HM Rosihan Anwar 1
Suasana saat Rapat Paripurna DPRD Kapuas peresmian dan pengangkatan PAW dan pengucapan sumpah/janji Aldhika Kurniawan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kapuas sisa masa jabatan tahun 2019 - 2024.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pada Senin, 19 Februari 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna Istimewa masa persidangan II di ruang rapat paripurna dewan. Rapat tersebut dihelat dalam rangka Peresmian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW), serta pengucapan sumpah/janji salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kapuas sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024.

Aldhika Kurniawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi fokus utama dalam rapat tersebut. Ia dilantik sebagai Anggota DPRD Kapuas dari Dapil I Kapuas, menggantikan HM Rosihan Anwar yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, yang juga memandu pengambilan dan pengucapan sumpah/janji jabatan PAW Anggota DPRD Kapuas, Aldhika Kurniawan. Ardiansah menyampaikan ucapan selamat dan harapannya agar Aldhika Kurniawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Sekretaris DPRD Kapuas, Pery Noah, turut membacakan surat keputusan Gubernur Kalteng terkait peresmian dan pengangkatan PAW Aldhika Kurniawan sebagai anggota DPRD Kapuas.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, antara lain Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, sejumlah anggota DPRD Kapuas, Sekda Septedy, perwakilan unsur Forkopimda, para kepala SOPD, DPD PKS, dan undangan lainnya.

Rapat Paripurna Istimewa ini tidak hanya menjadi momen pengangkatan Aldhika Kurniawan sebagai anggota DPRD Kapuas, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan terhadap HM Rosihan Anwar yang telah berjasa dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sebelumnya. Semoga dengan bergabungnya Aldhika Kurniawan, DPRD Kapuas semakin kuat dalam mewakili dan mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Kapuas. (Rob/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.