RINDUKAN JEMBATAN, WARGA SIDO REJO KAPUAS DATANGI DEWAN

oleh -24 views
RINDUKAN JEMBATAN, WARGA SIDO REJO KAPUAS DATANGI DEWAN 1

Kuala Kapuas, 23/11/2020 (Dayak News). Puluhan warga Desa Sido Rejo Kecamatan Tamban Catur mendatangi Kantor DPRD Kapuas. Mereka meminta Pemerintah Daerah (Pemda) setempat membangun jembatan di Desa Sido Rejo Ray 4 yang menghubungkan ke Desa Bandaraya.

“Kami menyampaikan aspirasi, minta kejelasan janji yang pernah dijanjikan sejak beberapa tahun lalu. Namun sampai saat ini belum ada realisasi, ” kata perwakilan warga desa Sido Rejo, di DPRD Kapuas, Senin (23/11/2020).

Ia menekankan, warga desa meminta, setidaknya pada tahun 2021 nanti  pembangunan jembatan di Desa Sido Rejo yang menghubungkan Desa Bandaraya sudah realisasi. Karena jalan biasa dilalui sangat rusak parah, sehingga harus dibangun jembatan.

“Jika hingga pada tahun 2021 masih belum juga terbangun,  kami warga Desa Sido Rejo tidak bosan-bosannya untuk menagih janji pemerintah. Sampai dipenuhi ” tegasnya.

RINDUKAN JEMBATAN, WARGA SIDO REJO KAPUAS DATANGI DEWAN 2

Salah satu anggota DPRD Kapuas yang menemui warga, Lawin, mengaku ikut prihatin atas kondisi infrastruktur di desa Sido Rejo. Politisi Hanura ini pun meminta pihak terkait untuk segera merealisasikan program yang sudah dijanjikan oleh Pemda Kapuas.

“Kami mendesak Dinas terkait agar tahun 2021 sudah realisasi. Karena sudah dijanjikan beberapa waktu lalu, namun belum juga ada buktinya. Itu menurut mereka. Kaitan dengan tuntutan warga Desa Sido Rejo. Karena datangnya ke DPRD Kapuas, nanti akan kami koordinasikan ke Dinas PU,” kata Lawin.(Pr/Rb/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *