SETELAH MUSRENBANG DEWAN KAPUAS PANTAU KONDISI JALAN YANG MENGALAMI KERUSAKAN

oleh -6 views
SETELAH MUSRENBANG DEWAN KAPUAS PANTAU KONDISI JALAN YANG MENGALAMI KERUSAKAN 1
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas turun langsung kelapangan guna melihat kondisi jalan dua gang yang sedang mengalami kerusakan.

Kuala Kapuas (Dayak News) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas turun langsung kelapangan guna melihat kondisi jalan dua gang yang sedang mengalami kerusakan.

Hal ini diungkapkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Ismet usai meninjau langsung kondisi jalan yang rusak karena belum ditingkatkan, masih badan jalan tanah,” kata H. Parij Ismeth Renjani. SH Minggu 21/2.

“Saat meninjau langsung kelapangan usai mengikuti musrenbang beberapa waktu lalu, tampak posisi jalan kondisinya basah atau becek, dalam kondisi seperti ini, sangat sulit dilalui warga.

Karena itu, berharap Dinas terkait bisa memperhatikan, melakukan penanganan atau ditingkatkan , sehingga tidak basah atau becek lagi,” harap Ismet legislator Partai Demokrat ini

Dewan nantinya akan memperjuangkan agar dua jalan Gang Pandawa dan Gang Hamzah Kelurahan Selat Utara tersebut bisa dilakukan penanganan, sehingga bisa dilalui oleh masyarakat dengan aman dan nyaman.

” Kedepan akan diusulkan melalui pokok pikiran dewan, dua jalan tersebut salah satu prioritas pokok pikiran yang akan diusulkan pembangunan kedepan,”ungkap Ismet

Sementara itu, Lurah Selat Utara Rahmat menjelaskan,” Terima kasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabuaten Kapuas telah datang dan melihat langsung kondisi dua jalan gang di Kelurahan Selat Utara.

Warga setempat tentunya sangat mengharapkan jalan tersebut dilakukan penanganan, ditingkatkan, dan melalui pokok pikiran dewan, sangat berharap kedepan masuk skala prioritas realisasi pembangunan, “tutup Rahmat. (ROB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.