PDIP PERJUANGAN KATINGAN BAGIKAN DAGING KURBAN

oleh -
oleh
PDIP PERJUANGAN KATINGAN BAGIKAN DAGING KURBAN 1
Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Katingan bagikan dua ekor sapi untuk kurban , Senin (11/7 2022).

Kasongan, (Dayak News) – Berbagi kepada sesama, ditengah pandemi Covid-19, Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Katingan bagikan dua ekor sapi untuk kurban , Senin (11/7 2022).

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, Sakariyas, bantuan hewan kurban dalam rangka menyambut Idul Adha memang rutin dilaksanakan. Dan untuk tahun ini, partainya menyediakan dua ekor sapi yang pembagiannya satu ekor diserahkan di Kelurahan Pagatan Kecamatan Katingan Kuala dan satu ekor lagi langsung disembelih dan dibagi-bagikan kepada simpatisan dan masyarakat Kasongan.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan Katingan membantu masyarakat kurang mampu mencukupi kebutuhan daging,” ujarnya.

Disampaikan, daging sapi yang telah dipotong bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK). Disisi lain instansi terkait rutin melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan hewan yang akan dipotong

“Semua hewan kurban di Katingan terbebas dari penyakit PMK. Sampai saat ini penyakit itu belum ada ditemukan di Kabupaten Katingan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Marwan Susanto yang saat ini menjadi ketua DPRD Katingan beserta petinggi partai lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Sakariyas didaulat menyerahkan hewan kurban kepada pengurus partai yang selanjutnya menyembelih dan membagi-bagikan kepada kader dan masyarakat. (Dan)

BACA JUGA :  DEWAN KOTA SIAP BANTU TINGKATKAN LAYANAN CALL 112

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.