Khemal Nasery Ajak Generasi Muda Manfaatkan Teknologi dan Sosial Media untuk Mengembangkan Kreativitas dan Produk Industri Kreatif

oleh -
oleh
Khemal Nasery Ajak Generasi Muda Manfaatkan Teknologi dan Sosial Media untuk Mengembangkan Kreativitas dan Produk Industri Kreatif 1
Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery.

Palangka Raya (Dayak News)Dengan segala kemajuan teknologi dan sosial media saat ini, ada banyak sekali cara untuk melatih kreatifitas dari generasi muda. Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery mengatakan bahwa generasi muda harus giat dalam mengetahui hal baru dan bisa mengimplementasikan hal tersebut kedalam suatu produk industri Kreatif.

“Sosial media dan teknologi kita kan sudah maju, dan ada banyak referensi untuk belajar dan meningkatkan kreatifitas, khususnya bagi ana-anak muda yang dekat sekali dengan teknologi, jadi oleh sebab itu kita mengajak generasi muda supaya bisa mempelajari, mengimplementasikan, dan membuat produk dari hasil kreatifitas mereka.” Kata Khemal.pada Sabtu (25/11).

Lanjutnya ia mengatakan bahwa selain teknologi dan sosial media sebagai tempat mempelajari skill, namun di sisi lain kemajuan teknologi ini juga bisa membuat sosial media menjadi pasar yang lebih luas untuk pemasaran produk, oleh karena itu Khemal mengajak anak muda untuk membuka peluang mereka melalui produk-produk yang mereka hasilkan dan menjualnya di pasar yang lebih luas di sosial media.

“Selain jadi tempat belajar, sosial media ini sekarang juga bisa jadi pasar tempat menjual barang dan jangkauannya lebih luas daripada pasar konvensional, jadi dengan kesempatan ini diharapkan generasi muda Kota Palangka Raya dapat lebih kreatif dalam berkarya kedepannya.” Tukasnya. (San)

BACA JUGA :  DPRD KOTA GELAR RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN PIDATO WALI KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.