AKTIVITAS GEPENG SEMAKIN MARAK, BEGINI TANGGAPAN ANGGOTA DEWAN

oleh -
AKTIVITAS GEPENG SEMAKIN MARAK, BEGINI TANGGAPAN ANGGOTA DEWAN 1

Palangka Raya (Dayak News) — Belakangan ini banyak dijumpai gelandangan dan pengemis (Gepeng) di Kota Palangka Raya terutama di Bulan Suci Ramadhan, hal tersebut menuai kritik dari Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, (06/04/2023)

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf menyanyangkan aksi Gepeng tersebut, ia melihat pelaku Gepeng masih terlihat sehat dan mampu untuk membeli rokok.

“Berdasarkan apa yang saya lihat di lapangan masih sehat semua, bahkan saya ada melihat ada yang minta-minta tetapi dikantongnya ada kotak rokok berarti kan masih bisa beli rokok,” ucap Wahid.

Wahid berpesan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satpol PP atau Dinas terkait untuk segela melakukan penertiban Gepeng di Kota Palangka Raya karena ia melihat Gepeng sebagai gangguan.

“Saya bukan berarti tidak respect kepada maayarakat kecil, jika dia berusaha atau berjualan pasti saya bela tapi kalau ini hanya meminta-minta badan sehat tidak mau bekerja ya itu sangat mengganggu dan nanti akan menjadi kebiasaan,” jelas Wahid.

Wahid berpesan juga kepada Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satpol PP atau Dinas terkait untuk segela melakukan penertiban Gepeng di Kota Palangka Raya. (Jef/San)

BACA JUGA :  NENIE : SOSIALISASI LITERASI DIGITAL HARUS SERING DILAKUKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.