ANGGOTA DEWAN BERUPAYA AGAR INSENTIF KETUA RT BISA DINAIKAN

oleh -
oleh
ANGGOTA DEWAN BERUPAYA AGAR INSENTIF KETUA RT BISA DINAIKAN 1
Noorkhalis Ridha

Palangka Raya (Dayak News) – Reses Dapil II DPRD Palangka Raya yang telak dilakukan belum lama ini menjadi sarana untuk mengetahui berbagai masukan dari masyarakat untuk kemajuan lingkungan kota dan masyarakat itu sendiri. Salah satu aspirasi yang dikatakan warga dapil II saat reses adalah peningkatan insentif dari aparatur RT yang ada di Dapil II

Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengatakan saat kegiatan reses beberapa waktu lalu, pihaknya menerima aspirasi dari para ketua RT terkait peningkatan insentif.

“Saat reses anggota DPRD Dapil II, di Kelurahan Langkai, kami menerima usulan dan masukan serta aspirasi terkait insentif ketua RT perlu dinaikan. Karena insentif yang saat ini masih terbilang minim dibandingkan dengan beban kerja, Kami tentu ingin insentif RT meningkat. Hanya saja memang harus dilihat dari kemampuan keuangan daerah. Namun kita dari anggota DPRD Kota Palangka Raya akan terus berupaya agar permintaan terkait kenaikan tunjangan itu bisa direalisasikan oleh pemerintah kota” tutur Ridha pada Selasa, (12/4).

Lanjut Ridha bahwa semua masukan dari warga terus akan dipertimbangkan dan menjadi satu masukan berharga bagi Anggota DPRD dan pemerintah Kota guna mewujudkan Kota Palangka Raya yang peduli aspirasi masyarakat. (San)

BACA JUGA :  Metode Cash on Delivery (COD) Disarankan untuk Meminimalisir Resiko Penipuan dalam Belanja Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.