Anggota Dewan Kota, Wahid Yusuf Dorong Kemajuan Wisata Kebudayaan dan Kearifan Lokal

oleh -
oleh
Anggota Dewan Kota, Wahid Yusuf Dorong Kemajuan Wisata Kebudayaan dan Kearifan Lokal 1
Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

Palangka Raya (Dayak News) – Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf berharap wisata berbasis kebudayaan dan kearifan lokal dapat terus maju dan lestari di Kota Palangka Raya. Wahid mengatakan bahwa wisata kebudayaan dan kearifan lokal ini sangat penting mengingat hal ini mencerminkan jati diri kita sebagai masyarakat yang peduli terhadap kebudayaan yang kita miliki.

“Harapan kita kedepannya adalah wisata berbasis kearifan dan kebudayaan lokal ini dapat terus maju di Kota Palangka Raya, mengingat kita adalah masyarakat yang sangat menjunjung tinggi nilai dari kebudayaan dan tradisi yang kita miliki jadi semoga kedepannya bisa lebih maju dan meningkat.” Ucap Wahid pada Senin (27/11).

Lanjutnya ia juga mengatakan bahwa jangan sampai karena globalisasi kita melupakan kebudayaan kita sendiri, jadi dia mengajak masyarakat untuk berkunjung ke situs wisata berbasis kebudayaan dan kearifan lokal seperti museum Balanga dan situs wisata lainnya.

“Jangan sampai karena globalisasi kita melupakan kebudayaan kita sendiri, dan mari masyarakat Kota Palangka Raya berkunjung ke objek wisata kebudayaan yang ada di Kota Palangka Raya untuk mengetahui lebih dalam tentang kebudayaan dan tradisi kita” Ungkapnya. (San)

BACA JUGA :  DEWAN APRESIASI PEMBATASAN PEMBELIAN PERTALITE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.