Anggota DPRD, Khemal Nasery Apresiasi Jiwa Entrepreneurship Generasi Muda yang Membuka Usaha

oleh -
oleh
Anggota DPRD, Khemal Nasery Apresiasi Jiwa Entrepreneurship Generasi Muda yang Membuka Usaha 1
Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery.

Palangka Raya (Dayak News) – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery mengapresiasi anak-anak muda yang berkecimpung di dunia usaha, Khemal mengatakan kalau anak-anak muda yang memulai usahanya ini memiliki jiwa entrepreneurship yang tinggi dan harus tetap dikembangkan agar dapat membuahkan hasil yang sesuai harapan mereka.

“Generasi muda kita yang sudah mulai membuka usaha ini sangat kita apresiasi, karena mereka punya jiwa entrepreneur yang kuat dan pantang menyerah dalam usaha mereka. Jika sudah punya tekad dan mindset yang kuat, kita percaya hal ini bisa terus berkembang sampai nantinya mereka berhasil.” Ungkap Khemal pada Senin (27/11).

Lanjutnya, ia menyemangati generasi muda yang memulai usaha mereka supaya jangan mudah menyerah dalam berusaha, Khemal mengatakan bahwa dengan kreativitas yang dimiliki oleh generasi muda, pasti usaha mereka dapat berkembang lebih pesat di kemudian hari.

“Terus semangat untuk generasi muda yang memulai bisnisnya, tidak mudah menyerah itu adalah kunci utama yang harus dimiliki seorang pengusaha, jadi kembangkan terus dengan kreativitas dan semoga di kemudian hari apa yang sudah dikerjakan dengan tulus dan ikhlas berbuah baik” Tukas Khemal. (San)

BACA JUGA :  SUSI IDAWATI INGATKAN BAHWA BAHAYA PENYAKIT HIV DAN AIDS MASIH MENGINTAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.