DEWAN APRESIASI PEMANTAUAN PROYEK OLEH WALIKOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
DEWAN APRESIASI PEMANTAUAN PROYEK OLEH WALIKOTA PALANGKA RAYA 1
Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye.

Palangka Raya (Dayak News) – Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengapresiasi langkah Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang melakukan pemantauan secara ketat, terhadap proyek pengerjaan drainase maupun jalan.

“Dengan pemantauan ketat setidaknya membuat para kontraktor ataupun pekerja tidak asal-asalan membangun jalan dan drainase,” kata Anna pada Rabu, (29/6).

Lanjutnya bahwa dengan pengawasan yang ketat, para kontraktor tentunya bekerja sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan sehingga pekerjaan menjadi cepat selesai dan Anna menyebutkan bahwa sesuai target PUPR Kota Palangka Raya, semua pengerjaan infrastruktur ditargetkan rampung pada tahun ini.

“Kami lihat masih ada beberapa pengerjaan yang belum selesai tetapi tentu itu karena berbagai sebab seperti faktor alam dan kondisi drainase yang memerlukan pengerjaan tambahan sehingga memakan waktu yang cukup lama dan memerlukan ekstra tenaga. Semoga bisa tercapai dan rampung semua tahun ini tanpa ada kendala berarti,” pungkas Anna. (San)

BACA JUGA :  SKY MINTA KPU KOTA MELAKUKAN AKURASI DATA MENYELURUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.