DEWAN BERHARAP MELALUI KOMWIL V APEKSI MELAHIRKAN KEBIJAKAN STRATEGIS

oleh -
oleh
DEWAN BERHARAP MELALUI KOMWIL V APEKSI MELAHIRKAN KEBIJAKAN STRATEGIS 1
Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha.

Palangka Raya (Dayak News) – Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mendukung serta memebrikan apresiasi terkait pelaksanaan Komwil V Apeksi di Kota Palangka Raya, (18/10/2022).

Noorkholis berharap melalui rapat ini dapat menghasilkan kebijakan yang bermanfaat terkhususnya masyarakat kota Palangk Raya sekaligus berharap kegiatan ini sebagai ajang promosi multi bidang.

“Diharapkan kegiatan Apeksi mampu menghasilkan kebijakan-kebijakan strategis yang bermanfaat, khususnya untuk warga kita. Di samping itu, besar harapan bahwa kegiatan ini mampu menjadi wahana promosi baru di berbagai bidang,” katanya, Selasa, (18/10).

Tambahnya Noorkholis berharap kegiatan ini memberikan dampak yang besar bagi perekonomian, termasuk memebrikan dmapam dalam menekan inflasi.

“Tentu kita juga berharap kegiatan tersebut mampu memberikan dampak secara masif bagi peningkatan perekonomian dan terjadi perputaran kegiatan perekonomian imbas dari kegiatan tersebut. Lebih lanjut kegiatan Apeksi juga mesti bermanfaat untuk menekan angka inflasi yang masih cukup tinggi,” bebernya. (san)

BACA JUGA :  Apresiasi Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya untuk Satpol PP dalam Razia Pelajar Bolos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.