DEWAN KOTA APRESIASI PEMKOT TERKAIT OPERASI PASAR

oleh -
oleh
DEWAN KOTA APRESIASI PEMKOT TERKAIT OPERASI PASAR 1
Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, S.sos

Palangka Raya (Dayak News) – Dewan Kota Palangka Raya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Palangka Raya terkait Operasi Pasar di tingkat Kelurahan, (15/02/2023).

Anggota Komisi A DPRD Kota, Noorkhalis Ridha, S.sos mengatakan bahwa pihaknya pemerintah Kota terkait pelaksanaan Operasi Pasar di tingkat Kelurahan mengingat adanya kenaikan harga pokok.

“Kita sangat mendukung apa yang dilakukan pemkot khususnya operasi pasar di tingkat kelurahan, seperti yang disampaikan pemerintah kita akan mengalami resesi dan artinya akan ada kenaikan harga pokok, kita pernah mengalami minyak goreng di atas rata-rata, harga bawang, stok cabe tidak ada,” ucap Noorkhalis.

Noorkhalis mengatakan bahwa Operasi Pasar adalah langkah pemkot dalam rangka menyeimbangkan harga dan ia berharap agar produsen dapat lebih bijak lagi dalam menaruh harga pada produk mereka.

“Operasi pasar langkah pemerintah dalam menyeimbangkan harga, artinya para produsen pihak-pihak yang punya akses dalam mendapatkan kebutuhan pokok dapat bersifat wajar dalam menaruh harga, kita DPRD mendukung dalam menyeimbangkan harga mengurangi resesi dan paling penting menjaga stabilitas harga di pasar dan tentunya juga barang pokok lainnya,” pungkas Noorkhalis. (Jef)

BACA JUGA :  PEMBENAHAN INFRASTRUKTUR SALAH SATU FAKTOR PENYEBAB JALAN KOTA TERGENANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.