DEWAN KOTA JADIKAN HUT PALANGKA RAYA SEBAGAI REFLEKSI

oleh
oleh
Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi.

Palangka Raya (Dayak News) – Peringatan Hari jadi ke-66 Kota Palangka Raya dan ke-58 kiranya dapat menjadi momentum kepada Pemerintah Kota Palangka Raya agar dapat berbenah menjadi lebih baik ke depan terutama tentang kesejahteraan dan infrastruktur.

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi berpesan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya agar terus memperbaiki diri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama masalah kesejahteraan.

“Pemerintah harus berbenah, banyak hal yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kedepannya. Termasuk juga masalah kesejahteraan agar selalu menjadi prioritas,” tutur Hasan pada Minggu, (27/07/2023).

Hasan berharap pada hari jadi ini menjadi momentum melihat ke belakang bagaimana Kota Palangka Raya sejauh ini, terutama tentang kurangnya infrastruktur jalan dan drainase di Kota Cantik.

“Tetapi sekali lagi, walaupun kita sudah melakukan secara maksimal tentu masih ada kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki. Begitu juga dengan segi yang lain, semuanya sudah baik, tetapi masih perlu dilakukannya perbaikan untuk menuju kesempurnaan,” tandas Hasan. (Jef)

BACA JUGA :  DEWAN INGATKAN MASYARAKAT BERHATI-HATI DALAM MEMILIH INVESTASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.