DEWAN MEMINTA PELAKSANAAN VAKSINASI MERATA

oleh -
oleh
DEWAN MEMINTA PELAKSANAAN VAKSINASI MERATA 1
Nenie A. Lambung

Palangka Raya (Dayak News) – Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung meminta kepada pemerintah agar vaksinasi dilakukan secara merata, Senin (21/02/2023).

Nenie mengatakan bahwa manfaat dari vaksinasi adalah menyangkal penyakit Covid-19 terutama varian terbaru, mengingat varian Covid-19 yang baru tidak bisa diduga kemunculannya.

“Masa hanya pejabat saja, semua masyarakat harus menerima vaksinasi booster, manfaatnya yang pasti untuk menyangkal penyakit karena semakin hari berkembang, untuk imun kita yang pasti, penyakit ini dia seiring waktu dia masih berkembang untuk varian yang baru dan manfaat vaksinasi ini adalah menangkal varian baru,” jelas Nenie.

Nenie juga mengingat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sebagai anjuran dari pemerintah, ia mengatakan anjuran pemerintah tentang vaksinasi berdasarkan penelitian, Nenie juga berharap agar vaksinasi dapat dilaksanakan secara merata bagi semua kalangan.

“Intinya apabila pemerintah sudah mengintruksikan seperti itu kita harus mengikuti, artinya hasil dari penelitian mengharuskan kita untuk melakukan booster ini, harapan kita bukan hanya pejabat, bukan hanya DPRD, bukan hanya instansi tertentu tetapi juga masyarakat harus menerima perlakuan yang sama,” pungkas Nenie. (Jef)

BACA JUGA :  ANGGOTA DEWAN MENGAWASI PEMBANGUNAN MELIHAT LANGSUNG DILAPANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.