DEWAN MINTA PEMKOT MEMPERHATIKAN KETERSEDIAAN BAHAN POKOK

oleh -
oleh
DEWAN MINTA PEMKOT MEMPERHATIKAN KETERSEDIAAN BAHAN POKOK 1
Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, S.sos

Palangka Raya (Dayak News) – Menjelang Ramadhan, DPRD Kota Palangka Raya berharap pemkot Palangka Raya agar memperhatikan keteresediaan bahan pokok di tengah masyarakat, (15/02/2023).

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, S.sos menilai bahwa operasi pasar adalah langkah yang diperlukan sebagai penyeimbang agar ada daya beli di tengah Masyarakat.

“Tentu pertama pasar penyeimbang perlu ketika harga pasar jauh diatas jadi daya beli pasar akan perlu dalam membantu daya beli masyarakat,” jelas Noorkhalis.

Menjelang Ramadhan, Noorkhalis pemkot tidak hanya befokus kepada operasi pasar saja tetapi juga memperhatikan kebutuhan pokok apa yang sekiranya menjadi prioritas masyarakat dan ia mengatakan bahwa pemkot tentunya memiliki data tentang itu.

“Terkait Ramadhan kami mengharapkan pemkot tidak hanya melaksanakan operasi pasar tetapi juga bagaimana memastikan ketersediaan bahan pokok di wilayah Kota Palangka Raya dan itu harus ada langkah dan strategi dari pemerintah kota, karena ketika ketersediaan bahan pokok aman maka kenaikan relatif tidak terjadi, teknis ada di pemerintah kota dan pemerintah pasti sudah memiliki data tentang kebutuhan beras, kebutuhan minyak goreng serta kebutuhan pokok lainnya dan itu yang harus di antisipasi,” pungkas Noorkhalis. (Jef)

BACA JUGA :  SEKTOR KESEHATAN MEMERLUKAN PERHATIAN LEBIH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.