DPRD KOTA LAKSANAKAN RESES DI KELURAHAN PETUK KATIMPUN

oleh -
oleh
DPRD KOTA LAKSANAKAN RESES DI KELURAHAN PETUK KATIMPUN 1
DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat Kota Palangka Raya dalam rangka Reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat Kota Palangka Raya dalam rangka Reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya di Daerah Pemilihan Palangka Raya I yang berlangsung di Balai Basara, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, (2/12/2022).

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery berharap adanya sinergi stakeholder dalam membantu masyarakat terdampak banjir, terkhususnya di bantaran sungai.

“Pembahasan program yang akan dilaksanakan tahun 2023, penanganan dampak pasca banjir yang dirasakan masyarakat, harapan kita semoga semua stakeholder dapat bekerja sama kepada masyarakat yang terdampak langsung terutama yang ada di bantaran sungai, banjir akibat dari meluapnya sungai kahayan,” tutur Khemal usai Reses.

Tambahnya, Khemal mendorong program bedah rumah oleh Pemkot dan Provinsi kedepannya untuk fokus kepada perancangan pembangunan tiang rumah serta tidak lagi fokus kepada perancangan pembangunan dinding dan atap.

“Kami mendorong pemkot dan provinsi dalam program bedah rumah dalam untuk menaikan tiang rumah, tidak lagi terfokus kepada dinding dan atap, penanganan banjir tidak bisa menormalisasikan drainase karena ini adalah akibat air sungai menguap,” ucap Khemal.

Selain itu, Khemal juga mendorong supaya pemkot segera mengesahkan perda tentang kampung kumuh karena perda tersebut berisi tentang bagaimana mengatur tata kelola rumah warga yang ada dibantaran sungai. (Jef/San)

BACA JUGA :  Paripurna DPRD Kota Bahas APBD Perubahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.